Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

UNM Kampus Damai Kembali Teken Program Kerja Sama dengan SMKN 15 Jakarta

Selasa 16 Aug 2022 19:27 WIB

Red: Christiyaningsih

UNM kampus Damai kembali meneken perpanjangan kerja sama dengan SMKN 15 Jakarta.

UNM kampus Damai kembali meneken perpanjangan kerja sama dengan SMKN 15 Jakarta.

Foto: UNM
UNM kampus Damai telah lama menjalin kerja sama dengan SMKN 15 Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai sudah lama menjalin kerja sama dengan SMKN 15 Jakarta. Sampai saat ini, sudah banyak kegiatan dan dukungan yang dilakukan seperti olimpiade akuntansi, class meeting support, narasumber motivasi karier, hingga pemberian beasiswa prestasi di pagelaran wisuda SMKN 15 Jakarta. Beberapa kegiatan tersebut merupakan implementasi dari kerja sama yang sudah terjalin. 

Kali ini, UNM kampus Damai kembali meneken perpanjangan kerja sama dengan SMKN 15 Jakarta. Perjanjian ini ditandatangi pada Rabu (10/8/2022) pukul 09.00 WIB di SMKN 15 Jakarta.

Baca Juga

Kepala Kampus UNM kampus Damai, Setiaji, mengatakan isi dari kesepakatan kerja sama ini mencakup bidang kegiatan seminar/workshop, event, penelitian, pengajaran, dan pengabdian masyarakat. “Hal ini dilakukan untuk saling membantu dan saling menguntungkan kedua belah pihak. Kerja sama ini juga merupakan payung bagi UNM untuk melakukan langkah bantuan penguasaan iptek dan wawasan lingkungan yang dilandasi iman dan takwa,” terangnya dalam rilis yang diterima, Senin (15/8/2022). 

Menurutnya, perpanjangan kerja sama ini dilakukan karena habisnya masa kesepakatan dua tahun silam tepatnya 10 Agustus 2020. “Kesepakatan kerja sama ini kembali diperpanjang untuk melanjutkan program kerja yang telah berlangsung sebelumnya, untuk saling mendukung dan memajukan generasi muda di bidang teknologi,” kata Setiaji.

Pada kesempatan ini, Prihatin Gendra Priyadi selaku kepala sekolah SMKN 15 Jakarta menyampaikan penandatanganan kembali kesepakatan kerja sama ini sebagai bentuk pengembangan visi dan misi sekolah dari segi karakter, digipreneur, dan karier yang berkesinambungan.

“Kami berharap kerja sama ini dapat terus berjalan lancar dan berkelanjutan untuk saling menguntungkan dan saling mendukung demi mewujudkan generasi yang bertalenta digital,” ungkapnya.

Rektor UNM Dwiza Riana menyambut baik perpanjangan kerja sama antara UNM kampus Damai dengan SMKN 15 Jakarta. Menurutnya, dengan kerja sama ini maka UNM berkomitmen akan melakukan segala hal sesuai mekanisme agar bisa saling membantu dan mendukung.

“Optimistis kerja sama dengan SMKN 15 Jakarta bisa saling mendorong untuk meningkatkan kinerja baik Universitas Nusa Mandiri (UNM) maupun SMKN 15 Jakarta,” katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA