Minggu, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

Minggu, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

ISC Timor Leste-Unisa Kerja Sama Pendidikan Kesehatan

Jumat 10 Agustus 2018 16:48 WIB

Rep: Neni Ridarineni/ Red: Yusuf Assidiq

Penandatanganan kerja sama ISC dan Unisa.

Penandatanganan kerja sama ISC dan Unisa.

Foto: Yogyakarta.
MoU ini untuk membantu ISC meningkatkan mutu pendidikan dalam dunia kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Universitas `Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan Instituto Superior Cristal (ISC) Timor Leste untuk peningkatan mutu pendidikan kesehatan. Penandatanganan berlangsung di kampus terpadu Unisa.

Wakil Rektor I Unisa Yogyakarta Taufiqur Rahman berharap setelah penandatanganan kerja sama tersebut segera ditindaklanjuti. Sehingga program dan kegiatan bisa segera dilaksanakan oleh kedua institusi.

“Kegiatan ini sebenarnya sebagai tindak lanjut dari kunjungan Unisa Yogya ke Timor Leste tahun lalu,” kata Taufiq.  Kerja sama ini, lanjut dia, berkaitan dengan Tri Dharma pendidikan, yang akan saling menguntungkan kedua belah pihak.

Taufiq menambahkan, sebagai salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta,  Unisa terus berupaya meningkatkan kerja sama baik nasional maupun internasional, untuk pengembangan sumber daya manusia yang lebih baik lagi.

Rektor ISC Timor Leste Sebastiao Pereira yang hadir langsung ke Unisa untuk menandatangani perjanjian kerja sama tersebut mengatakan tujuan diadakannya penandatanganan MoU ini untuk membantu ISC dalam peningkatan mutu pendidikan dalam dunia kesehatan.

"Kami memilih Unisa Yogyakarta.sebagai partner karena Unisa  dipandang sudah banyak pengalaman dan memiliki SDM yang baik di bidang itu," ujarnya.

Acara penandatanganan ini dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan Unisa dan juga seluruh ketua program studi yang ada di Unisa Yogyakarta.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES