Kamis 07 Jun 2018 15:40 WIB

AMIK BSI Pontianak Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Festival Ramadhan ini diselenggarakan setiap tahun

Rep: Irwan Kelana/ Red: Agung Sasongko
 AMIK BSI Pontianak kembali menggelar Berbagi Sesama Insan Ramadhan 1439 H yang diadakan di Aula AMIK BSI Pontianak, Sabtu (02/06).
Foto: Dok AMIK BSI Pontianak
AMIK BSI Pontianak kembali menggelar Berbagi Sesama Insan Ramadhan 1439 H yang diadakan di Aula AMIK BSI Pontianak, Sabtu (02/06).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- AMIK BSI Pontianak kembali menggelar Berbagi Sesama Insan Ramadhan 1439 H yang diadakan di Aula AMIK BSI Pontianak, Sabtu (02/06). Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Festival Ramadhan ini diselenggarakan setiap tahun oleh AMIK BSI Pontianak pada bulan suci Ramadhan.

Acara yang bertemakan Dahsyatnya Sedekah di Bulan Ramadhan Dengan Berbagi & Bersilaturahmi ini mengundang ratusan anak yatim piatu dari tujuh panti asuhan yang ada di Kota Pontianak. 

Pimpinan AMIK BSI Pontianak, Dedi Saputra, mengucapkan rasa syukur kepada Allah swt karena masih diberikan kesempatan untuk mengadakan kegiatan Berbagi Sesama Insan 2018 pada bulan yang penuh berkah.

“Dengan adanya kegiatan Berbagi Sesama Insan ini dimana pihak BSI dan semua donatur memberikan sedekah untuk anak-anak yatim,  mudah-mudahan menjadi berkah khususnya buat BSI supaya nanti kedepannya BSI semakin dipercaya masyarakat,” harap Dedi dalam siaran pers yang diterima Kamis (6/7).

Ketua panitia pelaksana kegiatan Berbagi Sesama Insan Ramadhan 1439 H, Deni Risdiansyah, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari semua pihak yakni panitia, UKM Karismatik AMIK BSI Pontianak, Simfoni Khatulistiwa, dosen-dosen, para sponsor, serta donatur yang ikut terlibat suksesnya kegiatan tersebut.

Rangkaian acara yang digelar dari tanggal 23 Mei hingga 30 Mei 2018 ini dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan bagi umum maupun mahasiswa AMIK BSI Pontianak. Diantaranya lomba puisi religi, fashion religi, solo lagu religi, musik akustik, tausiyah, video ucapan, dan lomba sholawat. Anak-anak panti mengikuti kuis berhadiah, mendengarkan tausiyah dari Ustadz Luthfan Khibar A’lam mengenai pentingnya dekat dengan Al-Qur’an di bulan yang mulia. Mereka juga diberikan santunan dan bingkisan di akhir acara.

Deni berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Berbagi Sesama Insan Ramadhan 1439 H ini, semoga berkah dan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak panti serta para donatur dan kampus AMIK BSI Pontianak senantiasa diberi rahmat oleh Allah SWT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement