Sabtu 12 Sep 2015 10:35 WIB

Alumni BSI Berbagi Ilmu Fotografi

Armando Loho Robby Alfred tampil dalam talk show fotografi di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (11/9).
Foto: Dok BSI
Armando Loho Robby Alfred tampil dalam talk show fotografi di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (11/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bina Sarana Informatika (BSI) memiliki banyak alumni berprestasi. Prestasi itu meliputi berbagai bidang. Salah satunya fotografi. “Salah satu alumni  berprestasi BSI adalah Armando Loho Robby Alfred, seorang fotografer proesional,” kata Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro di Jakarta, Jumat (11/9).

Jumat malam, tepatnya pukul 19.00, Armando tampil sebagai pembicara talkshow fotografi yang diadakan dalam rangka Matraman Fair di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Timur. Armando tidak hanya menyampaikan berbagai macam tips maupun pengetahuan pada bidang fotografi, tetapi ia pun berbagi pengalamannya selama ia menjadi seorang fotografer.

Dalam kesempatan itu, Armando juga menguraikan  pengalamannya mengikuti berbagai macam kegiatan pameran, baik sebagai delegasi negara maupun perlombaan individual pada bidang fotografi, baik tingkat nasional hingga internasional seperti negara Jerman, Belanda dan Singapura.

Pengalaman dan prestasinya tersebut menjadikan Armando sebagai seorang narasumber yang kompeten. “Penyampaian materinya yang sangat baik, sehingga kami sebagai pemula dalam dunia fotografi  sangat terbantu dan termotivasi untuk mendalami bidang fotografi,” kesan salah satu peserta talkshow tersebut.

Capaian prestasi yang diperoleh Armando tersebut menjadi kebagaan bagi BSI, karena memiliki alumni yang berprestasi. Karena sebagai alumni Armando telah turut serta membawa nama baik bagi perguruan tinggi BSI. “Dan sebagai salah satu sumber motivator bagi para adik kelas yang masih aktif menjadi mahasiswa BSI,” ujar Naba.

Naba mengemukakan, Armando menjadi salah satu “model” alumni berprestasi bagi para adik kelasnya di BSI. “Tentunya kami berharap, para mahasiswa BSI dapat mengikuti jejak kesuksesan Armando. Karena kesuksesan merupakan hak semua orang”, tutur Naba Aji Notoseputro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement