Selasa 16 Dec 2014 11:40 WIB

Telkom University Gelar Leaders Talk ke-3

Telkom University
Telkom University

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Setiap sebulan sekali Telkom University menyelenggarakan acara leaderstalk yang disiarkan streaming  melalui USeeTV. Pada episode ke-3 Rabu (17/12) leaderstalk mengangkat tema ‘Leadership in Changing Environment’, menghadirakan CEO IBM Gunawan Susanto leadership in changing environment.  

Telkom University adalah perguruan tinggi di bawah naungan Telkom Foundation turut membangun pemimpin yang handal melalui program Leader’s Talk. Program ini adalah persembahan Telkom University sebagai kegiatan pengajaran melalui media digital kepada seluruh pemirsa Usee TV.

Leader’s Talk merupakan pengabdian Telkom University kepada bangsa agar terwujudnya Indonesia baru dengan menginsipari pemirsa melalui pengalaman leaders yang dipaparkan dalam acara ini.  Sehingga, masyarakat memperoleh sharing pengetahuan dan pengalaman tentang leadership.  Selain itu, menginspirasi para pemirsa dan audience  yang hadir agar menjadi pemimpin yang berhasil mengelola organisasinya. Bagi internal Telkom University sendiri, Leader’s Talk sebagai media diskusi ilmiah bagi para dosen dan praktisi untuk pengembangan keilmuan.

Acara bersifat interaktif, melalui sesi sharing, tanya jawab dan diskusi yang dipandu oleh moderator host Betty Alisyahbana. Pada acara tersebut Gunawan Susanto memaparkan konsep leadership yang diterapkan, kondisi organisasi sebelum penerapan konsep, masalah dan keberhasilan ketika proses penerapan, manfaat atau hasil-hasil yang mampu diraih tantangan untuk mempertahankan kinerja serta rencana kedepan, dan tips bagi calon pemimpin Indonesia masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement