Selasa 29 May 2012 14:37 WIB

ITB dan Unpad Terima Mahasiswa Jalur Undangan

Rep: Rachmita Virdani/ Red: Hafidz Muftisany
Gerbang Kampus ITB/ilustrasi
Gerbang Kampus ITB/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Dua PTN di Bandung, Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Universitas Padjadjaran (Unpad), telah mengumumkan jumlah calon mahasiswa diterima melalui jalur undangan yang meliputi juga calon mahasiswa penerima program Bidik Misi.

Pada 2012 ITB menerima 1.979 calon mahasiswa baru dari jalur undangan yang merupakan 60 persen dari total kuota. Sedangkan Unpad menerima 522 calon mahasiswa yang berhasil lolos melalui jalur undangan dari jumlah pendaftar sebanyak 24.910 orang.

Sub Bidang Informasi dan Humas Panitia Pelaksana SNMPTN 2012 Panlok Bandung, Weny Widyowati menghimbau bagi peserta jalur undangan yang tidak lolos masih memiliki kesempatan mengikuti SNMPTN 2012 jalur ujian tertulis.

Pendaftaran ujian SNMPTN tertulis dilakukan secara online  di situs www.snmptn.ac.id yang ditutup pada 31 Mei 2012 pukul 22.00 WIB. "Bagi calon peserta yang telah memiliki KAP dan PIN, harus segera melakukan pendaftaran online untuk menghindari kepadatan akses pada akhir jadwal pendaftaran," tegasnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement