Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Asman Abnur Usai Mundur dari Jabatan Menteri

Jumat 07 Sep 2018 01:03 WIB

Red: Ani Nursalikah

Mantan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, Asman Abnur.

Mantan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, Asman Abnur.

Foto: Republika/Edi Yusuf
Asman menikmati waktu di kampung halamannya.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Mantan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, Asman Abnur kini tengah menikmati masa istirahat di kota asalnya, Batam, Kepulauan Riau, setelah mengundurkan diri dari jabatannya beberapa waktu lalu.

"Sekarang sedang menikmati dulu. Saya belum mau bicara politik," kata Asman yang ditemui di kedai makanan khas dari Pulau Belakangpadang di Batam, Kamis (6/9).

Di kedai makanan yang berada di tepi jalan itu, Asman terlihat bersama anak dan dua orang kerabatnya. Dia mengenakan pakaian olahraga lengkap dengan sepatu kets.

Ia mengatakan sangat menikmati waktu luangnya di Batam, dengan mengunjungi kedai makanan favorit dan berjoging di pinggir jalan. Asman yang dicalonkan Partai Amanat Nasional menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kepulauan Riau dalam Pemilu 2019 itu juga enggan membicarakan hal-hal yang terkait politik, termasuk kemungkinan menjadi juru kampanye nasional untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi.

"Belum, sudah ketemu, tapi belum ada pembicaraan," katanya usai melayani warga Batam berswafoto bersama.

Di Batam, Asman mengurus beberapa usahanya yang tengah berkembang, di antaranya Batam Touris Polytechnic (BTP), fasilitas olahraga futsal dan fitnes juga pom bensin yang terletak di lokasi berdekatan. "Di sana mushalanya enak ya. Sekarang juga ada tempat nongkrong juga," kata pria kelahiran 2 Februari 1961 itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA