Ahad 02 Mar 2014 20:56 WIB

Presiden Sriwijaya FC Optimistis Terpilih Kembali Sebagai Anggota DPR

Dodi Reza Alex Noerdin
Foto: www.bolaindo.com
Dodi Reza Alex Noerdin

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Calon legislatif petahana atau masih menjabat di DPR-RI asal Sumatera Selatan, Dodi Reza Alex, merasa optimistis dapat terpilih kembali pada Pemilu Legislatif 9 April 2014.

"Insya Allah, nanti kalau kita kampanye akbar, baru kita kampanye benar-benar," kata Dodi, yang merupakan calon legislatif petahana asal Sumatera Selatan untuk kursi DPR RI yang juga anggota Komisi III DPR RI, di Palembang, Ahad (2/3).

Menurut putra pertama Gubernur Sumsel Alex Noerdin itu, ia mencalonkan diri kembali dari Partai Golkar di daerah pemilihan (dapil) Sumsel I untuk kursi DPR RI pada Pemilu nanti. Sementara mengenai dapil itu disebut dapil banyak pesaing di sana, ia mengatakan, seperti sepak bola saja, artinya tidak semuanya yang terbaik yang turun.

"Kita harapkan masyarakat memilih berdasarkan apa yang sudah masing-masing calon perbuat bagi masyarakat dan mempunyai program-program jelas," kata presiden klub Indonesia Super League (ISL), Sriwijaya FC, tersebut.

Ia menuturkan, pada Pemilu 9 April 2014 di dapil Sumsel I itu ada delapan kursi yang diperebutkan. "Diantara delapan kursi itulah yang kita perebutkan pada Pemilu nanti," ujarnya.

Ia menyatakan, Partai Golkar menargetkan meraih tiga kursi untuk DPR RI di dapil Sumsel I tersebut. Sekarang ini Partai Golkar sudah mendapat dua kursi di DPR RI di dapil tersebut. Dengan meningkatnya target kursi Partai Golkar Sumsel untuk DPR RI itu ia mengaku optimistis dapat terpilih kembali pada Pemilu mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement