Rabu 22 Jan 2014 18:40 WIB

Win-HT Beri Pembekalan Ratusan Caleg Hanura Papua

 Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo.
Foto: Republika/Prayogi
Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Calon presiden dan wakil presiden dari partai Hanura Wiranto dan Hary Tanoesudibyo (Win-HT) memberikan pembekalan kepada ratusan calon legislatif DPR RI, DPR Papua dan DPRD Kabupaten/ Kota se-Provinsi Papua di salah satu hotel ternama di Kota Jayapura, Rabu (22/1).

"Hari ini Bappilu Hanura akan memberikan pembekalan, taktik dan strategi bagaimana kita bisa meriah kemenangan pada Pemilu Legislatif nanti," kata Wiranto yang juga ketua umum partai Hanura itu dalam sambutannya di hadapan ratusan caleg se-Papua, kader dan simpatisan partai bernomor urut 10 itu.

Mantan Panglima ABRI era Orde Baru itu berpesan kepada ratusan caleg di provinsi paling timur Indonesia itu agar sering-sering bertemu dan membangun komunikasi dengan masyarakat agar Hanura bisa lebih dikenal jauh.

"Pesan saya untuk saudara agar mengikuti pembakalan ini dengan baik, catat yang baik dan kalau tidak paham tanya yang baik," katanya.

Wiranto juga menegaskan agar para caleg harus saling membantu dalam Pemilu nanti sehingga nama Hanura makin dikenal.

"Jangan ada yang saling memotong di antara caleg, kerjasma diantara caleg karena pesaing saudara adalah caleg dari partai lain. Jangan banyak mengeluh tapi kerja. Dan jika ada masalah segera laporkan kepada ketua DPD, DPC, Korda, Korwil untuk selesaikan masalah," katanya

"Saya hanya terus berdoa agar saudara-saudara sekalian bisa menang pada Pileg di daerah, saya kira tidak ada yang tidak mungkin, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, jika saudara-saudara bekerja dengan sungguh-sungguh pasti bisa. Dan hari ini, Rabu 22 Januari 2014 pukul 14.32 Wit pembekalan caleg dengan resmi saya nayatakan dimulai dan dibuka, trima kasih," katanya menambahkan.

Setelah itu, ratusan caleg Hanura se-Papua menandatangani pakta integritas yang diwakili oleh caleg Kenius Kogoya dan Erlinda yang disaksikan oleh Wiranto dan Harry Tanoesudibyo bersama ketua DPD Hanura Provinsi Papua Yan P. Mandenas.

Dalam pembekalan tersebut, Hary Tanoesudibyo yang juga ketua Bappilu Pusat Hanura berkesempatan pertama yang memberikan materi kepada ratusan caleg, kemudian Ketua KPUD Papua Adam Arisoy dan terakhir Ketua Bawaslu Papua Pdt Robert Horik.

Informasi yang dihimpun Antara, selain memberikan pembekalan kepada ratusan caleg se-Papua, Win-HT dijadwalkan akan berkunjung ke daerah Dok IX guna menyerahkan bantuan dan bakti sosial, lalu berkunjung ke Masjid Raya Kota Jayapura dan melantik organisaasi Perindo se-Papua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement