1.741 Polisi Amankan Debat Terakhir Capres
Sabtu , 05 Jul 2014, 20:07 WIB
Adhi Wicaksono/Republika
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak Polda Metro Jaya bersama jajaran mengerahkan sekitar 1.471 personil guna mengamankan agenda debat terakhir pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres).

"Sebanyak 1.098 personil dari Polda Metro Jaya, 295 personil Polres Metro Jakarta Selatan dan 108 personil polsek," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Sabtu (7/5).

Petugas pengamanan terdiri atas Intelijen dan Keamanan (Intelkam), Pembinaan Masyarakat (Binmas), Sabhara, Pengamanan Objek Vital (PAM Obvit) dan petugas lalu lintas.

Selanjutnya, Satuan Brimob, reserse umum, narkoba dan reseese kriminal khusus.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat capres-cawapres di Gedung Bidakara Jakarta Selatan pada Sabtu (5/7) malam.

Debat terakhir itu akan membawa tema soal pangan, energi dan lingkungan hidup dengan moderator Rektor Universitas Diponegoro Sudharto P Hadi.

Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-M Jusuf Kalla (Jokowi-JK) akan bersaing pada Pemilihan Presiden 9 Juli 2014.

Redaktur : Muhammad Hafil
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar