Sabtu 05 Jul 2014 09:00 WIB

Tim Prabowo-Hatta Datangi Rumah Warga

Prabowo-Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, MUKOMUKO -- Tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto - Hatta Rajasa di Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, mendatangi setiap rumah warga setempat untuk meraih dukungan suara bagi pasangan tersebut. "Kami melakukan sosialisasi dengan cara mendatangi setiap rumah warga di daerah ini," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko, Bas Hendri, di Mukomuko, Sabtu (5/7).

Ia mengatakan, tim pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satu di daerah itu melakukan sosialisasi bersamaan dengan kegiatan pembagian berbagai macam atribut jagoannya seperti stiker baju. "Kita datang menemui warga ke rumahnya langsung sambil mengajak mereka berpartisipasi pada Pemilu Presiden," ujarnya.

Ia menilai, cara seperti ini sangat efektif dan efisien diterapkan di daerah itu untuk meraih dukungan suara sebanyak-banyaknya dari warga setempat. Menurut dia, cara ini juga yang diterapkan oleh calon legislatif dari partai itu saat Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), dengan perolehan suara partai itu terbanyak dibandingkan 11 partai politik lainnya di daerah itu.

Ia berharap, dengan kerja keras semua penggurus dalam tim pemenangan pasangan ini bersama partai politik pengusung lainnya dapat memenangkan pasangan nomor urut satu ini. "Target kami di Mukomuko ini menjadi pemenang dengan meraih dukungan suara dari pemilih minimal 70 persen," ujarnya.

Ia mengatakan, jika respon dari warga setempat untuk pasangan ini sangat positif terutama pemilih yang bermukim di sepanjang Jalan Lintas Barat di daerah ini. "Kami yakin dukungan suara di warga setempat sangat besar untuk pasangan Prabowo-Hatta ini," tambah Bas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement