Hatta Rajasa: Lembaga Dakwah Membawa Pencerahan
Ahad , 29 Jun 2014, 16:24 WIB
antara
Hatta Rajasa mengacungkan satu jari kepada dengan para simpatisan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden dari nomor urut 1 Hatta Rajasa bersyukur lembaga-lembaga dakwah tumbuh subur di Indonesia. Ia bersyukur dengan tumbuh kembangnya lembaga-lembaga dakwah di Indonesia diyakini dapat membawa pencerahan kepada rakyat Indonesia.

“Ini langkah besar bagi pencerahan umat,” ujar Hatta, Ahad (29/6), usai menghadiri Tabligh Akbar milad daruut tauhid ke-15, di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Patut disyukuri, lanjut Hatta, dengan tumbuhnya kembangnya lembaga-lembaga dakwah di Indonesia maka, diharapkan Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik. Menurutnya, lembaga-lembaga dakwah diyakini memiliki tujuan untuk menjadikan bangsa Indonesia yang bermartabat dan lebih berkarakter.

Lebih lanjut, Hatta mengapresiasi perjuangan yang dilakukan oleh Abdulahh Gymnastiar (Aa’ Gym) dan Daruut Tauhid. Menurut Hatta, dengan konsep dasar darut tauhid yaitu, kepeloporan, kemandirian, dan kehikmatan.

“saya kira ini adalah karakter bangsa,” katanya. 

Hatta berharap umat Islam meningkatkan amal sholeh dan ketakwaan di momen ramadhan. Menurutnya, ramadhan, bisa menjadi waktu yang tepat untuk berbuat baik terhadap bangsa dan negara. Hatta juga menekankan kepada umat Islam untuk menjaga persatuan dan persaudaraan.

Redaktur : Muhammad Hafil
Reporter : c67
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar