Kampanye di Jatim, Jokowi Bakal Ziarah ke Makam Bung Karno
Jumat , 27 Jun 2014, 13:07 WIB
Republika/Aditya Pradana Putra
Jokowi melambaikan tangan usai memberikan keterangan pers di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (26/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melanjutkan kegiatan kampanyenya dengan mengunjungi Provinsi Jawa Timur, Jumat (27/6). Salah satu agenda Jokowi di provinsi tersebut yakni berziarah ke makam Bung Karno di Blitar. 

Namun, sebelum berziarah ke makam presiden RI pertama tersebut, Jokowi dijadwalkan akan menghadiri peringatan haul Bung Karno dan Kyai Haji Hasyim Ashari di Malang, Jawa Timur. Acara haul akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Di hari yang sama, capres dengan nomor urut dua tersebut juga akan blusukan ke sejumlah pasar di Banyuwangi. Jokowi juga akan berkeliling Kota Jember untuk menyapa rakyat.

Safari politik di Jawa Timur ini bukan yang pertama bagi Jokowi. Sebelumnya, saat kampanye jelang Pileg pada Maret lalu, Jokowi juga pernah mengunjungi sejumlah kota di Jawa Timur, di antaranya Malang, Ponorogo, Ngawi, dan Pacitan. 

Redaktur : Muhammad Hafil
Reporter : Halimatus Sa'diyah
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar