Ahad 15 Jun 2014 18:30 WIB

Pramono Edhie Bawa Konstituen Dukung Prabowo-Hatta

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Muhammad Hafil
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhi Wibowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrat sudah memosisikan diri netral dengan tidak berkoalisi pada pasangan capres-cawapres manapun. Namun secara individu, kader partai berlambang bintang mercy itu bebas menentukan pilihan.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo pun sudah menjatuhkan pilihan. Ia memberikan dukungan pada pasangan nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. "Memang setelah saya ikuti, saya merasa wah cocok," kata dia, di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Ahad (15/6).

Pramono sudah mendengarkan visi-misi Prabowo-Hatta. Ia mengaku mempunyai pemikiran yang segaris. Karenanya mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu memberikan dukungan pada pasangan dari koalisi Merah Putih. Bahkan bukan hanya secara pribadi, Pramono pun akan membawa 'gerbong'. "Saya sampaikan pada konstituen saya, ke sana saja hayo bersama saya," kata dia.

Sebelumnya Pramono pernah mengikuti Konvensi Capres Partai Demokrat. Dari situ, ia pun mempunyai pendukung. Ia pun ingin mengajak konstitutennya memberikan dukungan pada Prabowo-Hatta. Pada Ahad ini, Pramono menghadiri undangan untuk melihat debat capres putaran kedua. Ia mengatakan, datang bukan sebagai perwakilan Partai Demokrat. "Ini pribadi, tapi saya bawa konstituen," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement