Mahfud: Saya Masih Capres 2014 dari PKB
Senin , 17 Mar 2014, 18:22 WIB
Wihdan Hidayat/REPUBLIKA
Mahfud MD

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Mantan ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD menyatakan, capres Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan ditentukan setelah hasil pileg.

"Segala kemungkinan politik masih dalam hitung-hitungan di atas kertas. Namun yang pasti soal pencapresan tersebut ditentukan setelah hasil pileg diketahui," kata Mahfud MD di Padang.

Ia menjelaskan, setelah pileg baru diketahui apakah PKB akan mengusung capres sendiri atau mengambil langkah lain. Apabila perolehan suara PKB di parlemen di bawah 20 persen, kemungkinan koalisi suatu langkah bijak.

"Tapi yang jelas saat ini saya masih capres 2014 dari PKB. Karena mandat partai hingga saat ini belum berubah," ujarnya.

"Namun beberapa opsi baik dari dalam mau pun luar tim telah masuk terkait adanya berita tentang diri saya akan disandingkan dengan Joko Widodo," ungkap Mahfud.

Redaktur : Mansyur Faqih
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar