Kamis 06 Feb 2014 09:45 WIB

Aher Sudah Bentuk Tim Sukses Pencapresan

Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Salah satu kandidat calon presiden RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan telah membentuk tim sukses pencapresannya.

"Sudah dibentuk (tim sukses pencapresannya), tenang saja, tidak usah diumumkan," kata Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan di Lapangan Gasibu Bandung, Kamis (6/2).

Aher menuturkan, tim sukses tersebut sudah dibentuk sekitar setengah bulan yang lalu. Menurut dia, tim tersebut melibatkan berbagai pihak yakni mulai dari relawan, unsur pemuda hingga sejumlah pakar dan akademisi.

"Mengapa ada unsur akademisinya, karena saya harus dibekali juga, karena takut gelagapan. Ini urusan negara, ini kan bukan urusan Jabar lagi tapi nasional," kata Aher. "Insya Allah, kalau waktunya tepat, kita silahturahim. Saya perkenalkan dengan tim sukses".

Sebelumnya, Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sendiri memberikan kebebasan kepada tiga kandidat capresnya untuk membentuk tim sukses.

"Untuk ketiga kandidat itu, semuannya dianggap sama oleh kader PKS. Nanti masing-masing bakal capres akan road show atau silaturahim ke beberapa daerah dan tokoh-tokoh nasional," kata Anggota Majelis Syuro PKS Refrizal, di Jakarta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement