Aher Sudah Bentuk Tim Sukses Pencapresan
Kamis , 06 Feb 2014, 09:45 WIB
Republika/Prayogi
Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Salah satu kandidat calon presiden RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan telah membentuk tim sukses pencapresannya.

"Sudah dibentuk (tim sukses pencapresannya), tenang saja, tidak usah diumumkan," kata Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan di Lapangan Gasibu Bandung, Kamis (6/2).

Aher menuturkan, tim sukses tersebut sudah dibentuk sekitar setengah bulan yang lalu. Menurut dia, tim tersebut melibatkan berbagai pihak yakni mulai dari relawan, unsur pemuda hingga sejumlah pakar dan akademisi.

"Mengapa ada unsur akademisinya, karena saya harus dibekali juga, karena takut gelagapan. Ini urusan negara, ini kan bukan urusan Jabar lagi tapi nasional," kata Aher. "Insya Allah, kalau waktunya tepat, kita silahturahim. Saya perkenalkan dengan tim sukses".

Sebelumnya, Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sendiri memberikan kebebasan kepada tiga kandidat capresnya untuk membentuk tim sukses.

"Untuk ketiga kandidat itu, semuannya dianggap sama oleh kader PKS. Nanti masing-masing bakal capres akan road show atau silaturahim ke beberapa daerah dan tokoh-tokoh nasional," kata Anggota Majelis Syuro PKS Refrizal, di Jakarta.

Redaktur : Citra Listya Rini
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar