Sabtu 05 Jul 2014 23:42 WIB

Prabowo: Saya Akan Hormati Hasil Pilpres Nanti

Rep: c75/ Red: Esthi Maharani
Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat kampanye akbar di GOR Satria, Purwokerto, Jateng, Rabu (2/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Calon presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto mengatakan akan menghormati apapun dan hasil pemilihan presiden 9 Juli mendatang. Penghormatan itu dilakukan demi rakyat Indonesia.

"Kami akan menghormati keputusan apapun itu, hormati demi rakyat Indonesia," ujar Prabowo Subianto saat debat capres-cawapres di hotel Bidakara, Sabtu (5/7).

Ia menuturkan pihaknya berjanji apabila menerima mandat sebagai presiden dan wakil presiden, akan bekerja keras mengutamakan kesejahteraan dan kedaulatan masyarakat Indonesia.

"Bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri, produktif, tidak membeli barang lain, bermartabat. Membuat dan menjual barangnya sendiri," katanya.

Menurutnya, koalisi merah putih akan berjuang untuk Indoensia dan seluruh Indonesia agar bisa hidup sejahtera dan layak sebagaimana diharapkan oleh para pendiri bangsa dan dicitakan rakyat Indonesia.

"Kita malam hari ini mengakhiri kampanye politik sebagai tanggung jawab konstitusi membangun demokrasi yang kuat 9 juli mendatang rakyat memilih," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement