Kamis 29 May 2014 10:25 WIB

Timses Buat Sayembara Karikatur Prabowo-Hatta, Berminat Ikut?

Rep: Amri Amrullah/ Red: Nidia Zuraya
Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai ide kreatif mengkampanyekan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) mulai dilakukan oleh tim pemenangan Prabowo-Hatta. Kelompok relawan Nusantara Jaya yang dibimbing oleh Marwah Daud Ibrahim, yang juga Juru Bicara Tim kampanye Nasional Prabowo-Hatta, mengajak masyarakat khususnya generasi muda ikut serta dalam sayembara membuat karikatur dan desain gambar Prabowo-Hatta.

"Kita ingin ajakan kampanye yang positif dan kreatif saja, tidak usah pakai kampanye hitam segala, agar masyarakat dapat melihat mana relawan capres-cawapres yang niatnya tulus dan mana relawan capres-cawapres yang bisanya hanya melakukan kampanye hitam," ujarnya kepada rekan wartawan, Kamis (29/5).

Ia berharap sayembara ini, bisa mengajak anak-anak muda ikut berpartisipasi dalam proses politik yang baik bukan saling menghina dan menjatuhkan. Marwah mengatakan sayembara karikatur ini akan dimulai pada awal Juni mendatang. Selain sayembara karikatur, berbagai ajang lomba menarik lain akan diadakan bagi masyarakat, seperti lomba foto selfie dengan gambar atau sosok asli Prabowo-Hatta dan sayembara menulis harapan dan impian pemimpin Indonesia yang mampu membawa kemakmuran dan kesejahteraan.

"Bagi masyarakat yang tertarik mendaftar atau berpartisipasi bisa mendatangi kami di Posko Relawan Nusantara Jaya di wilayah jalan Mampang Prapatan," ujar Marwah. Ia pun menjanjikan hadiah bagi para pemenang adalah kesempatan berkunjung dan makan malam bersama pasangan Prabowo-Hatta bersama Al-putra Ahmad Dani, serta tentunya beberapa hadiah tunai lainnya.

Sebagai salah satu juru bicara pasangan Prabowo-Hatta, Marwah mengungkapkan saat ini seluruh tim pemenangan Prabowo-Hatta telah bergerak dan mengaktifkan seluruh jaringan yang ada di daerah. Partisipasi masyarakat pun sangat besar ini terlihat dengan berbagai sumbangan langsung dari masyarakat kepada relawan Nusantara Jaya untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

"Mereka menyumbang mulai dari Rp 2000 sampai Rp 10.000. Sekarang sudah berjumlah Rp 10.076.500 dan saat ini sudah kita bukakan rekening atas sumbangan tersebut," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement