Deklarasi MS Hidayat Tidak Terkait Kisruh Golkar
Rabu , 13 Agu 2014, 11:11 WIB
Yogi Ardhi/Republika
MS Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Mantan jaksa agung Marzuki Darussman menilai deklarasi pencalonan MS Hidayat sebagai Ketua Umum Partai Golkar tidak ada sangkut pautnya dengan kisruh internal partai itu. Menurut Marzuki selaku Ketua Tim Sukses MS Hidayat, pencalonan Hidayat sebagai Ketua Umum partai berlambang Pohon Beringin itu telah dirancang dan dipersiapkan sejak lama.

“Pencalonan Pak MS Hidayat adalah terkait pengambilalihan partai. Kita tidak berseteru dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie,” kata Marzuki dalam siaran pers kepada Republika Online, Rabu (13/8).

Hidayat yang mengawali kariernya sebagai pengusaha adalah seorang aktivis politik sejak awal berdirinya Partai Golkar. Berbagai aspek politik, katanya, telah melekat dalam pribadi Hidayat.

Marzuki mengaku optimistis sebagai tokoh senior Hidayat akan mampu mengayomi dan mengakomodasikan berbagai kepentingan di internal Partai Golkar. Sebelumnya, Hidayat menyatakan komitmennya untuk mengikuti keputusan DPP Partai Golkar bagi penyelengaraan Musyawarah Nasional (Munas).

Redaktur : Citra Listya Rini
Reporter : Elba Damhuri
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar