Kamis 29 May 2014 13:50 WIB

Prabowo Kukuhkan Tim Sukses Jawa Tengah di Solo

Prabowo Subianto
Foto: antara
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Prabowo Subianto dijadwalkan mengukuhkan tim sukses Prabowo-Hatta untuk wilayah Jawa Tengah, hari ini, Kamis (29/5). Sejumlah tokoh dari tim sukses nasional ikut hadir dampingi Prabowo. Antara lain Mahfud MD, Akbar Tanjung dan Amin Rais.

Menurut tim sukses Prabowo-Hatta di Jawa Tengah, Suryo Prabowo, Solo dipilih karena masyarakatnya terbuka. "Prabowo memahami masyarakat Solo ini sangat terbuka. Prabowo memang bukan wong Solo, tetapi wong sing ngerti wong Solo," jelasnya dalam keterangan yang diterima ROL, Kamis.

Menurut Suryo, Solo merupakan semangat masyarakat Jawa dan salah satu pusat perjuangan wong cilik. "Prabowo memang bukan wong cilik, tetapi ngerti wong cilik dengan semua mimpinya, sehingga dia mengajak kita semua memiliki harapan. Anak tukang bakso bisa menjadi jendral. Anak petani bisa jadi profesor, dan anak pedagang bisa jadi pengusaha besar," paparnya.

Seakan ingin menyindir slogan 'Jokowi adalah Kita', Suryo menjelaskan Prabowo adalah masa depan Indonesia.

"Prabowo memang bukan kita, tetapi masa depan kita. Prabowo memang bukan orang biasa-biasa saja seperti kita. Prabowo adalah orang yang luar biasa. Kalau prabowo seperti kita sekarang ini, maka dia tidak akan dapat mengajak kita untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang dihormati dan disegani oleh seluruh bangsa di dunia," paparnya.

Rencananya, sebelum mengukuhkan tim sukses Prabowo-Hatta daerah Jawa Tengah di Solo, Prabowo akan shalat Dzuhur di Mesjid Agung. Kemudian belanja batik terlebih dahulu di pasar Klewer Solo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement