Soal Kabinet, PDIP: Biarkan Jokowi Memilih
Jumat , 29 Agu 2014, 18:19 WIB
Republika/Agung Supriyanto
Maruarar Sirait

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –- Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait, mengimbau semua pihak untuk memberikan keleluasaan kepada Jokowi untuk memilih kabinet yang ideal. Presiden terpilih itu dinilai lebih tahu seperti apa kabinet yang ideal bagi pemerintahan yang akan dipimpinnya

"Jadi kasih keluasaan kepada Pak Jokowi untuk memilih,” jelas Maruarar, saat dihubungi, Jumat (29/8). Yang dibutuhkan Jokowi saat ini adalah kepercayaan masyarakat. Ini dibutuhkan untuk membuat mantan Wali Kota Solo itu nyaman bekerja.
 
Menurutnya, Jokowi akan memiliki pertimbangan tersendiri dalam menentukan kabinet yang akan dibentuk. Masukan dari masyarakat akan ditampung. Namun demikian, biarkan Jokowi menentukan yang terbaik. “Presiden terpilih lebih mengerti,” imbuhnya.

Redaktur : Julkifli Marbun
Reporter : Erdy Nasrul
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar