Jumat 23 May 2014 18:08 WIB

Demi Ibu Negara, PUAN akan Upayakan Prabowo Rujuk

Rep: Amri Amrullah/ Red: Joko Sadewo
Prabowo Subianto
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sayap PAN yang membidangi kaum wanita, Perempuan Amanat Nasional (PUAN) sedang mengupayakan ada pendamping ibu negara yang akan mendampingi calon Presiden Prabowo Subianto.

Karenanya, PUAN  bersama sayap partai perempuan dari pendukung Prabowo telah mengupayakan pilihan rujuk mantan istri Capres Prabowo, Titiek Suharto.

Ketua Umum PUAN Erwina mengungkapkan seluruh sayap partai pendukung Prabowo-Hatta, yang membidangi perempuan merasa perlu mengupayakan langkah rujuk tersebut.

Sebab, kata dia, Prabowo berpisah  dengan Titiek karena alasan politik. "Dan saat ini kita sayap partai perempuan dari partai pendukung koalisi Prabowo-Hatta sudah tergabung dalam Perempuan Kebangsaan, sedang mengupayakan rujuk tersebut," paparnya.

Ia menambahkan, sayap partai PUAN pun saat ini telah berkoordinasi dengan sayap partai perempuan pendukung koalisi Prabowo-Hatta, untuk bekerja sama menggaet massa perempuan  sebanyak-banyaknya. Ia optimistis massa perempuan akan lebih memilih Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement