Senin 19 May 2014 13:54 WIB

Dengan Pertolongan Allah, Prabowo-Hatta Menang

Rep: Muhammad Ibrahim Hamdani/ Red: Erik Purnama Putra
Drajad Wibowo
Foto: Republika/Prayogi
Drajad Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjad Wibowo, menyatakan rasa optimismenya bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Hatta akan menang. Dia yakin akan hal itu bisa terjadi berkat pertolongan Allah SWT.

"Kalau optimistis itu bahasa yang kurang agamis, jadi, Insya Allah dengan pertolongan Allah, Prabowo dan Hatta akan menjadi presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia (RI) mendatang," ujar Dradjad di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin (19/5).

Dradjad mengatakan, Rumah Polonia dipilih karena mewakili 'Rumah Besar Bangsa Indonesia' yang memadukan nasionalisme dan Islam. Sehingga, tidak ada lagi dikotomi antara kubu nasionalis dan islamis dalam cita-cita koalisi yang hendak diusung PAN dan Partai Gerindra, serta didukung PKS dan PPP.

Di belakang rumah ini, menurut dia, terdapat masjid yang menampung para santri untuk mengaji Alquran, bahkan para santri itu adalah hafidz, baik yang sudah khatam maupun yang dalam proses.

"Jangan ada lagi ada dikotomi antara nasionalisme dan Islam, apalagi seolah-olah kedua bertentangan dan saling bermusuhan. Hal ini sudah tidak relevan lagi, dan koalisi ini membuktikan tidak ada pertentangan antara Islam dan nasionalisme," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement