Senin 14 Jul 2014 15:24 WIB

Oppie Andaresta Pantau Rekapitulasi Suara Pilpres di Dramaga

Oppie Andaresta
Foto: mp3indodownload.blogspot.com
Oppie Andaresta

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Penyanyi Indonesia Oppie Andaresta menyempatkan diri untuk memantau proses rekapitulasi perhitungan suara di Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (14/7). Dalam kunjungannya Oppie mengaku sebagai wakil dari masyarakat yang peduli dengan perhitungan Pemilu Presiden yang jujur dan adil.

"Kebetulan saya lagi libur, siap antar anak. Kehadiran saya hanya mewakili masyarakat yang peduli dengan perhitungan suara yang jujur dan adil," ujar Oppie.

Oppie mengatakan, kehadirannya juga untuk mengajak masyarakat dan relawan yang peduli dengan perhitungan suara Pemilu Presiden yang jujur dan adil. "Saya ingin mengajak semua ralawan yang ada untuk bersama-sama ayo kita awasi perhitungan suara agar tidak ada kecurangan, jadi ketika terjadi kecurang kita memiliki bukti, tidak hanya koar-koar saja," ujar Ibu satu anak ini.

Menurut Oppie, perhitungan suara di PPK telah berakhir sejak hari ini, selanjutnya rekapitulasi akan dilakukan di tingkat kota dan kabupaten. Ia pun akan melakukan pemantauan proses rekapitulasi secara berjenjang dengan relawan lainnya.

Oppie mengatakan pemantauan tidak berpihak untuk untuk satu pasangan calon tetapi juga berlaku untuk kedua pasangan calon presiden. "Kita juga mengajak relawan Prabowo untuk ikut sama-sama mengawasi agar proses perhitungan ini tidak dicurangi. Ini demi Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, proses rekapitulasi suara di PPK Kecamatan Dramaga berlangsung lancar. Proses rekapitulasi selesai pukul 14.21 WIB. Berdasarkan hasil rekapitulasi pasangan Prabowo-Hatta unggul dari pasangan Jokowi-JK.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement