Pesan Sujiwo Tejo untuk Jokowi dan Prabowo
Ahad , 13 Jul 2014, 20:32 WIB
ROL/mgROL17
Sujiwo Tejo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Seniman sekaligus sastrawan yang melek politik, Sujiwo Tejo, ikut angkat bicara menanggapi panasnya suhu politik belakangan ini. Dia meminta kedua pihak untuk bisa menahan diri.

"Politik itu memang kotor. Tapi dalam pilpres kita kudu tetap memilih yang paling mending kan. Jadi siapapun yang menang, jangan hina yang kalah," ujar Sujiwo kepada ROL usai tampil di Galeri Indonesia Kaya, Sabtu (12/7).

Dalam kesempatan tersebut, Sujiwo Tejo juga mengingatkan untuk kepada masyarakat agar lebih bijak menanggapi pemberitaan media. Pada pagelaran yang diadakan oleh Galeri Indonesa Kaya tersebut, Mbah Jiwo, sapaan akrab Sujiwo Tejo tampil bersama Candra Malik dalam sebuah pentas bertajuk 'Bunga Perjalanan Sufi Cinta'. Sujiwo Tejo mementaskan beberapa tembang  gubahannya dengan iringan penari sufi.

Redaktur : Nidia Zuraya
Reporter : c85
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar