Senin 30 Jun 2014 17:08 WIB

ASR Komitmen Menangkan Prabowo-Hatta

Prabowo Hatta
Prabowo Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aliansi Suara Rakyat (ASR) mengukuhkan komitmen untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014. Pilihan ini dilakukan setelah ASR menyimak visi dan misi yang dimiliki para capres-cawapres

"ASR yang anggotanya yang terdiri dari 17 ormas dan LSM akan berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres," kata Ketua Umum ASR, Syaiful Anwar di Jakarta.

Anggota ASR telah berkumpul melakukan deklarasi mendukung Prabowo-Hatta 19 Juni lalu. "Semua anggota Ormas dan LSM yang tergabung di ASR punya cabang se Indonesia. InsyaAllah jaringan mereka efektif mengantarkan Prabowo-Hatta menggantikan SBY-Boediono," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika Online (ROL).

Dari kedua pasangan capres-cawapres, menurut anggota Komisi II DPR ini, visi-misi Prabowo-Hatta yang paling maju dan selaras dengan program pemerintahan Presiden. "Program pasangan ini berkesinambungan dengan program pemerintahan Pak SBY yang Pro Rakyat seperi PKH, Raskin, Kube, BOS, BSM, Rutilahu dll," cetusnya.

Untuk informasi, anggota ASR di antaranya, Monster Fans Club (Persatuan Sopir Angkot), Aliansi Nasional Religius, DPP Garda Satu, DPP IPMI, DPN HPD, LSM Lingkungan Hidup, Kel Besar Pemuda Muslimin, Ponpes Al Isradyah, Ikatan Mubalig Muda Indonesia, Gabungan Ormas Islam bersatu (GOIB).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement