Ahad 25 May 2014 18:27 WIB

Kubu Prabowo-Hatta Rapikan Internal

Rep: Irfan Fitrat/ Red: A.Syalaby Ichsan
Mahfud MD
Foto: Yasin Habibi/Republika
Mahfud MD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Koalisi Merah Putih terus menggodok tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Ketua Tim Pemenangan Mahfud MD kini menggelar rapat di Rumah Polonia, Jakarta, Ahad (25/5) untuk mematangkan susunan jajaran internal.

"Ini mendengarkan laporan dari masing-masing tim, dari masing-masing ketua-ketua bidang untuk memantapkan operasi di lapangan," kata Hatta, saat baru tiba di Rumah Polonia, Jakarta Timur. Ia mengatakan, susunan tim pemenangan ini masih terus dirapikan.

Hatta mengatakan, kerangka tim pemenangan sudah disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tim ini dipimpin Mahfud dan wakil ketuanya adalah mantan Kepala Staf Angkatan Darat George Toisutta. Namun, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan, pematangan susunan tim masih perlu dilakukan.

Menurut Hatta, rapat pada Ahad ini bisa menjadi finalisasi tim pemenangan. Ia mengatakan, Mahfud nanti akan memberikan keterangan apabila susunan tim sudah rampung. "Kita ini melakukan konfirmasi terus ke daerah-daerah. Karena di daerah semakin meluas sudah sampai ke tingkat bawah".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement