Ratusan Ribu Kader PKS 'Putihkan' Stadion GBK
Ahad , 16 Mar 2014, 08:16 WIB
Dok Republika
Logo PKS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kampanye terbuka pertamanya jelang Pemilu ini di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Ahad (16/3). Kegiatan kampanye besar ini mulai dilaksanakan pukul 08.00 WIB-12.00 WIB.

Dalam kampanye terbukanya kali ini, PKS memutihkan GBK dengan 150 ribu kader serta simpatisan. “Iya yang hadir kami hitung akan sekitar 154.700 orang dari kader dan simpatisan, tapi bisa lebih” kata Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif Ahad (16/3).

Arif mengatakan, selain mendatangkan 150 ribuan kader dan simpatisan, PKS juga mengajak warga Jakarta untuk memutihkan GBK hari ini. Meski acara tidak akan ada pertunjukan dari artis ternama, namun kampanye menurutnya akan berjalan efektif karena sepenuhnya oleh kader PKS.

“Ayo warga Jakarta, ikut bergabung dengan kami. Dengan semangat memenangkan PKS di Pemilu 2014,” kata Arif.

Di lokasi sekitar GBK sendiri lalu lintas sempat tersendat karena ribuan kendaraan khususnya motor berduyun-duyun masuk ke dalam komplek olahraga ini.

Para pengendara tampak menggunkan atribut pakaian putih sambil membawa poster dan perangkat lainnya dengan simbol partai berlambang untaian padi di tengah bulan sabit itu.

 

Redaktur : Citra Listya Rini
Reporter : Gilang Akbar Prambadi
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar