Senin 03 Feb 2014 07:39 WIB

Kader PKS 'Membeku' di Bundaran Haji Mena

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Joko Sadewo
Bendera PKS
Foto: Dok.Republika
Bendera PKS

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Menjelang hari pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) 2014, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus gencar turun ke bawah (turba). Di Lampung, selain menyambangi masyarakat, para kader menggelar aksi berdiam membeku (freezemob) di Bundaran Haji Mena Bandar Lampung.

Untuk memperkenalkan logo dan nomor PKS, di Bandar Lampung 70-an kader PKS melakukan aksi berdiam membeku mensosialisasikan logo dan nomor urut PKS, pada Ahad (2/2). Setelah aksi freezemob, mereka berbagi nasi goreng dalam kotak kepada pengemudi angkutan yang kebetulan melintas jalur bundaran Haji Mena.

Salah satu peserta aksi Freezemob dan pelayanan berbagi nasi kotak PKS, Tri Julian Muhar, menyatakan aksi ini merupakan ajang memperkenalkan logo dan nomor urut PKS, juga mewujudkan pertunjukan politik yang mengasyikkan. "Merubah persepsi masyarakat tentang PKS dari permainan yang berbahaya menjadi permainan yang asyik dan menyenangkan sekaligus lucu-lucuan" kata kader muda ini dalam keterangan persnya, Senin (3/2).

Detti Febrina, humas DPW PKS Lampung, menyatakan aksi dan pelayanan PKS menunjukkan pesan kepada masyarakat tentang ingin selalu lebih dekat dan melayaninya PKS kepada masyarakat. "Siapapun kita dari PKS, baik kader, caleg atau bahkan pimpinan PKS memang memiliki DNA sebagai pelayan masyarakat" katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement