Selasa 15 Apr 2014 16:34 WIB

DPP Gerindra-PKS Sudah Berkomunikasi

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Joko Sadewo
Ahmad Heryawan (Aher)
Foto: Antara
Ahmad Heryawan (Aher)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- DPP Partai Gerindra dan PKS sudah melakukan komunikasi terkait pelaksanaan Pemilu Presiden pada 9 Juli 2014.

Bakal calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Heryawan yang akrab disapa Aher menyebut sudah ada komunikasi antara PKS dan Gerindra. "Saya kira sudah connect antara pimpinan pusat Gerindra dengan PKS. Sudah ada komunikasi tapi seperti apa hasilnya kan belum ada atau masih terus dibahas," kata Aher kepada wartawan, Selasa (15/4).

Saat ditanya tentang adanya usulan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Sunatra, yang mengusulkan agar dirinya menjadi cawapres untuk Prabowo Subianto di Pemilu Presiden 2014, Aher menyambut baik hal tersebut. ''Prosesnya tidak langsung dengan saya. Saya kan dalam posisi siap, untuk prosesnya ada di tangan pusat," katanya.

PKS bersikap realistis dengan raihan suara pada Pemilu 2014. Realistis itu, bisa dalam berbagai bentuk, seperti dari target capres ke cawapres. Namun, sebagai prajurit partai, Aher mengaku masih menunggu apakah dirinya akan diputuskan sebagai pemenangan Pemilihan Raya PKS atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement