Sabtu 08 Feb 2014 21:49 WIB

Suryadharma Klaim Dukungan Keluarga Gus Dur Makin Kuat

Rep: Amri Amrullah/ Red: Joko Sadewo
Suryadharma Ali pada Mukernas PPP di Bandung, Jumat (7/2)
Foto: Republika/Edi Yusuf
Suryadharma Ali pada Mukernas PPP di Bandung, Jumat (7/2)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali mengakui dukungan dari keluarga Gus Dur ke PPP semakin kuat terlihat. Suryadharma pun mengakui ada strategi khusus yang disiapkan PPP untuk meraih massa Gus Dur untuk menambah kekuatan dan suara PPP di Pemilu.

"15 februari yang akan datang Istri Almarhum Gus Dur, Ibu Shinta Nuriyah akan ke Surabaya di Kantor DPW PPP Jatim. Disana akan digelar Maulid dan Istigasah memperingati Haul Gus Dur," ujar Suryadharma di sela istirahat Mukernas ke II PPP di Bandung, Sabtu (8/2).

Pernyataan ini disampaikan dia, setelah ada sinyal positif dukungan dari Shinta Nuriyah ke PPP di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP dalam rangka memperingati Haul Gus Dur pada Selasa (14/1) lalu. "Saya  berterima kasih dukungan positif keluarga Gus Dur dari Ibu Shinta Nuriyah, Yenny Wahid dan Inayah Wahid," ucapnya.

Hubungan PPP dengan keluarga Gus Dur sangat baik, dimana PPP punya hubungan yang sangat erat secara historis dan ideologis dengan keluarga Gus Dur. Karena itu menurut dia wajar bila pihak dari keluarga Gus Dur mempersilahkan gambar Gusdur untuk digunakan dalam kampanye PPP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement