Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Ini Penjelasan Leonardo Soal Posisi Baru Kaka di Milan

Kamis 06 Sep 2018 13:42 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Ricardo Kaka

Ricardo Kaka

Foto: AP/Andrew Medichini
Beberapa bulan terakhir, Kaka disebut-sebut akan menjadi bagian penting Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Umum AC Milan Leonardo Araujo menjelaskan posisi Ricardo Kaka di I Rossoneri. Leonardo menyebut klub sangat ingin Kaka bergabung sebagai salah satu pejabat di manajemen.

Namun, Kaka belum bisa menerima tawaran itu karena tak siap kembali tinggal di Eropa. "Hubungan kami dengan Kaka tak akan pernah putus. Kaka tetap bagian dari Milan. Sekarang ia memberikan kontribusi dengan cara yang lain," kata Leonardo dikutip dari Football Italia, Kamis (6/9).

Kaka berada di Kota Milan dalam sepekan terakhir. Pria asal Brasil itu menyaksikan langsung pertandingan antara I Rossoneri melawan AS Roma. Kemarin, Rabu (5/9) peraih Ballon d'Or itu datang ke Milanelo untuk melihat Gennaro Gattuso memimpin latihan.

Kaka datang bersama Leonardo dan Direktur Olahraga Paolo Maldini. Leonardo mengatakan, Kaka adalah bagian dari sejarah Milan. Suatu saat nanti, lanjut dia, Kaka akan kembali ke Milan untuk mengisi salah satu posisi penting.

Beberapa bulan terakhir, Kaka disebut-sebut akan menjadi bagian penting Milan untuk urusan manajemen melengkapi Leonardo dan Maldini. Tapi Kaka menolak. Sementara, Kaka hanya bisa membantu Milan sebagai duta pencari bakat pemain muda di Brasil dan di negara-negara Amerika Selatan lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB