Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

Emma Watson Gantikan Emma Stone di Little Women

Selasa 28 Aug 2018 21:56 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Emma Watson

Emma Watson

Foto: EPA
Rencana keterlibatan Emma Watson masih dalam tahap negosiasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Harry Potter, Emma Watson, dikabarkan bergabung dalam film arahan Greta Gerwig yang diadaptasi dari novel berjudul sama Little Women. Watson akan memainkan peran yang sebelumnya akan diperankan oleh bintang La La Land, Emma Stone.

Dilansir dari Daily Mail, rencana keterlibatan Watson masih dalam tahap negosiasi. Terkait peran yang akan dimainkan oleh Watson dalam film yang diproduksi Amy Pascal ini pun masih belum ada kepastian.

Selain Emma Watson, film ini juga diramaikan oleh bintang lainnya seperti Meryl Streep, Laula Dern, Saoiese Ronan, Timothee Chalamet dan Florence Pugh. Sementara itu, selain sebagai sutradara, Greta juga akan bertanggung jawab atas penulisan naskah bersama Amy, Denise Di Novi dan Robin Swicord.

Novel Little Women karya Louisa May Alcott yang dirilis pada 1869 ini bercerita tentang kehidupan empat orang saudara perempuan. Novel mengembangkan petualangan keempat saudara, Meg, Jo, Beth dan Amy, dari kanak-kanak hingga dewasa selama era perang sipil di Amerika.

Sebelum ini, Little Women sudah sering diadaptasi. Terakhir, film ini sudah diadaptasi tahun lalu oleh BBC. Hingga saat ini, sudah ada enam film yang dibuat berdasarkan novel ini. Emma Watson sendiri telah membintangi beberapa film blockbuster sejak menyelesaikan film terakhirnya, Harry Potter, pada 2011.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA