Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Emma Watson Begabung dalam Little Women

Sabtu 25 Aug 2018 15:04 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Emma Watson

Emma Watson

Foto: EPA
Dia memiliki kesempatan beradu peran dengan Meryl Streep.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Emma Watson dikabarkan akan bergabung dalam penggarapan film Little Women. Belum jelas peran apa yang akan dimainkan, namun dia memiliki kesempatan beradu peran dengan Meryl Streep.

Film Little Women merupakan proyek terbaru yang akan disutradarai oleh Greta Gerwig. Ini merupakan film kedua setelah Gerwig sukses mengarahkan film Lady Bird. Laporan EW menyatakan, peran yang akan didapatkan Watson masih sangat abu-abu. Namun, diperkirakan dia akan menggantikan peran yang sebelumnya diberikan pada Emma Stone.

Di samping Streep, Watson nantinya akan bergabung pula dengan Timothee Chalamet, Saoirse Ronan, dan Laura Dern. Mereka bersama akan memeriahkan adaptasi yang dilakukan Sony Pictures untuk karya klasik Louisa May Alcott dengan judul yang sama.

Untuk memproduksi film tersebut, Sony Pictures menggandeng Amy Pascal, sosok yang berada di belakang The Post dan Spider-Man: Homecoming. Di samping itu ada pula Denise Di Novi yang pernah bekerja dalam film Heathers.

Cerita yang dikembangkan Gerwig, akan berpusat pada cerita  kehidupan remaja-dewasa anak perempuan keluarga Alcott, Orchard House di Concord, Massachusetts,  setelah mereka meninggalkan rumah keluarga. Novel Little Women pun pernah dibuat film pada tahun 1994 dengan arahan sutradara Gillian Armstrong.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA