Sunday, 16 Muharram 1441 / 15 September 2019

Sunday, 16 Muharram 1441 / 15 September 2019

Rihanna akan Bawa Pakaian Dalam ke New York Fashion Week

Jumat 24 Aug 2018 19:46 WIB

Red: Nur Aini

Penyanyi Rihanna

Penyanyi Rihanna

Foto: AP
Rihanna akan menampilkan koleksi lingerie.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi Rihanna akan meramaikan acara New York Fashion Week yang akan digelar kurang dari dua pekan lagi. Kehadiran Rihanna bukan sebagai penyanyi, melainkan bakal membawa koleksi lini pakaian dalamnya.

Hal itu bakal jadi pengalaman pertama Rihanna menampilkan koleksi lingerie yang diberi nama Savage x Fenty di pekan mode terbesar dunia tersebut pada 2 September 2018 mendatang. Penyanyi lagu 'Umbrella' itu akan membawakan koleksi lingerie dalam format yang digambarkan sebagai 'immersive experience'.

Dikutip dari Hollywoodreporter, koleksi musim gugur yang dia tunjukkan juga akan segera tersedia setelah acara di SavageX.com dan di toko pop-up kota New York. Penjualan itu diikuti oleh pop-up Mall of America pada bulan September dan dua kota tambahan di musim gugur.

Rihanna memulai debut koleksi lingerie pada Mei. Sejauh ini, dia sudah mengeluarkan beberapa variasi produk seperti bodysuits, korset, jumpsuits, jubah, dan aksesoris.

Rihanna juga memiliki bisnis kecantikan yang berkembang pesat. Pada bulan pertama bulan Januari terjual sebanyak lima kali lipat dari Kylie Cosmetics.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA