Rabu 22 Aug 2018 14:28 WIB

Tannya Roumimper Jadi Motor Tim Boling Putri Indonesia

Boling mempertandingan nomor trio putri Asian Games 2018.

Tannya Roumimper
Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Tannya Roumimper

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Tannya Roumimper menjadi motor tim Indonesia saat berlaga dalam perebutan medali emas pertama boling pada Rabu (22/8). Boling mempertandingan nomor trio putri Asian Games 2018 di Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang, Sumatera Selatan.

Tannya turun pada tim Indonesia II bersama Aldila Indryati dan Nadia Pramanik Nurmalina. Sedangkan tim Indonesia I menurunkan trio Slisha Nabila Larasati, Putty Insavila Amrein, dan Sharon Adelina Liman Santoso.

Perlomban dimulai pukul 10.00 WIB, yang diikuti oleh 23 regu yang berasal dari 13 negara peserta. Mereka akan memperebutkan satu medali emas. 

"Saya berharap banyak yang mendukung kami saat berlaga di Asian Games nanti," kata Tannya dalam perbincangan dengan Republika.co.id, beberapa waktu lalu.

Sejumlah tim unggulan menurunkan formasi terbaiknya. Malaysia menurunkan dua tim yang terdiri dari Jane Si Lin, Natasha Mohamed Roslan, dam Shalin Zulkifli. Kemudian tim keduanya Mei Lan Cheah, Siti Safiyah Amirah dan Syaidatul Afifah.

Selain itu tim unggulan Cina Taipei menurunkan dua tim yakni trio Pan Yufen Pan, Choi Chiachen dan Tsai Hsinyl. Sementara tim keduanya Chang Yuhsuan, Wang Yating dan Huang Chiunyao.

"Pertandingan nomor ini dibagi ke dalam tiga gim yang terbagi dua blok, masing-masing tiga gim. Emas pertama hari ini diperebutkan di nomor trio putri," kata Direktur Pertandingan Boling Asian Games 2018 Liman Santoso.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement