Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Balotelli Bertahan di Nice

Selasa 21 Aug 2018 14:53 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: Gian Ehrenzeller/ Keystone via AP
Balotelli akan bertahan di Nice untuk satu musim ke depan

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Klub Ligue Prancis OGC Nice memastikan striker asal Italia Mario Balotelli bertahan di Alianz Riviera selama semusim ke depan. Nice menghentikan isu yang menyebut Balotelli akan hengkang ke Olimpique Marseille atau SSC Napoli musim ini.

"Keputusan sudah dibuat. Balotelli akan tinggal bersama kami," tulis laman resmi Nice, dikutip dari Football Italia, Selasa (21/8).

Balotelli mendarat di Nice sejak  musim panas 2016 lalu. Selama dua musim memperkuat Merah Hitam, mantan pemain AC Milan dan Inter Milan itu mencetak 43 gol. 33 gol dicetak Balotelli di Ligue 1.

Penampilan Balotelli kembali membaik di Nice karena ia menjadi pemain utama dan mendapat kepercayaan penuh dari tim, manajemen dan suporter.

Tapi isu hengkangnya Balotelli bersumber dari super agen Mino Raiola. Raiola menawarkan Balotelli ke klub lain lantaran Nice tidak membayarkan sisa kontrak setahun  lagi.

Balotelli awalnya hanya akan membela Nice selama dua musim. Setelah itu ia bebas untuk pindah ke klub mana saja yang ia mau.

Akhir-akhir ini Balotelli dikabarkan mendekat ke klub sesama Ligue 1 Olimpique Marseille. Tapi upaya Raiola untuk menawarkan Balo ke Marseille gagal karena klub tersebut tidak yakin dengan rekam jejak Balotelli yang suka berperilaku buruk.

SSC Napoli yang juga awalnya berminat sudah mundur dari jendela transfer karena pasar pembelian pemain Liga Italia sudah ditutup begitu pekan pertama Serie A akan dimulai akhir pekan lalu.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA