Jumat 17 Aug 2018 15:26 WIB

Mitsubishi Buka Diler dengan Konsep Global di Tuban

Tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Drive your Ambition

Rep: Rossi Handayani/ Red: Hiru Muhammad
Tampak suasana petugas yang sedang memperbaiki kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi
Foto: MMKSI
Tampak suasana petugas yang sedang memperbaiki kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi

REPUBLIKA.CO.ID, TUBAN -- Konsep identitas global Drive your Ambition yang kini diusung Mitsubishi Motor Corp. mulai diterapkan di Indonesia. Konsep identitas visual itu tampak pada peresmian diler Mitsubishi Sun Star Motor di Tuban, Kamis (16/8). 

"Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Drive your Ambition," kata Kyoya Kondo pada sesi pembukaan acara, dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen.

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta  garis merah yang dinamis sebagai aksen. "Dynamic Slope" hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, konsumen diharapkan mendapatkan customer experience terbaik, dan meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S pertama di Tuban, Jawa TImur ini merupakan diler ke 35. Diler ini menjadi bagian dari pengembangan strategis jaringan diler di Jawa Timur khususnya di wilayah Karesidenan Bojonegoro yang merupakan area perdagangan dan industri yang sedang berkembang.

Diler Mitsubishi di Tuban ini menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander dan Triton. Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Pajero Sport dan Xpander menjadi produk andalan dengan pangsa pasar di area Karesidenan Bojonegoro masing-masing 60,3 persen dan 20,9 persen sepanjang Januari hingga Juni 2018. Hadirnya diler baru ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement