Selasa 14 Aug 2018 18:23 WIB

Tiket Laga Basket Indonesia Vs Korsel Ludes Terjual

Masih banyak calon penonton yang tidak kebagian tiket

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Timnas basket putra Indonesia yang berlaga di pra-kualifikasi FIBA Asia 2021 di Thailand.
Foto: IBL Indonesia/Hari Purwanto
Timnas basket putra Indonesia yang berlaga di pra-kualifikasi FIBA Asia 2021 di Thailand.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional bola basket putra Indonesia akan memulai laga di ajang Asian Games 2018, Selasa (14/8) sore, di Hall Basket Senayan, Jakarta. Antusiasme masyarakat untuk menonton langsung sangat tinggi.

Terbukti, tiket telah habis terjual meski masih banyak calon penonton yang berdatangan.

Salah satu penonton yang gagal menyaksikan timnas Indonesia dari dalam arena adalah Ariasta Budi Dermawan. Pria asal Jakarta Selatan itu kecewa karena usahanya datang untuk melihat Andakara Prastawa dan kawan-kawan bermain tak dapat terwujud.

"Saya nggak bisa masuk karena tiket yang tersedia sudah habis. Saya cari di online pun sama saja, tiketnya tak tersedia," ucap Budi saat ditemui Republika.co.id, Selasa (14/8).

Bahkan Budi menambahkan, jika untuk laga kedua antara Indonesia melawan Thailand pada Senin (20/8) mendatang juga sudah ludes terjual.

"Saya inisiatif mencari tiket laga kedua tapi sama, tiket sudah habis. Sirna harapan saya menyaksikan Indonesia, padahal laga lawan Korsel amat sangat dinanti, pasti berjalan seru," sambung dia.

Habisnya tiket pertandingan antara Indonesia melawan Korsel dibenarkan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi), Danny Kosasih.

"Tiket untuk laga sore Indonesia melawan Korsel memang sudah habis terjual. Saya kurang tahu persisnya gimana, namun yang pasti, kami dari Perbasi sudah tidak bisa beli tiket lagi," terangnya saat dikonfrimasi.

KiosTix sebagai salah satu tempat penjualan resmi tiket pertandingan Asian Games dalam akun twitternya juga mengonfirmasi jika tiket laga pertandingan bola basket Indonesia versus Korsel sudah habis terjual.

Indonesia akan mengawali pertandingan basket putra Grup A Asian Games 2018 pada pukul. 18.30 WIB. Lawan yang akan mereka hadapi adalah Korsel yang merupakan juara bertahan medali emas di Asian Games empat tahun silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement