Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Alisson Becker Bisa Buat Perbedaan di Liverpool

Selasa 14 Aug 2018 12:48 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Alisson Becker

Alisson Becker

Foto: Twitter Liverpool FC
Kiper termahal di dunia setelah Kepa Arrizabalaga itu menjaga gawangnya dengan baik.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Virgil van Dijk percaya rekan setimnya Alisson Becker akan membuat perbedaan untuk Liverpool. Apalagi, Alisson membuat debutnya tanpa kebobolan untuk membawa timnya menang di laga perdana.

Kiper termahal di dunia setelah Kepa Arrizabalaga itu menjaga gawangnya dengan baik. Sehingga, Liverpool menang empat gol tanpa balas melawan West Ham.

''Kami berbicara banyak. Dia sangat vokal dan itu membantu saya dan semua orang di barisan belakang. Saya pikir kehadirannya sangat bagus,'' kata Van Dijk dikutip dari FourFourTwo, Selasa (14/8).

Menurut bek asal Belanda tersebut, mantan kiper AS Roma itu memiliki kualitas yang mumpuni untuk membantu tim. Semua itu ditunjukannya saat menjalani pramusim dan mempraktikannya dengan baik.

Selain Alisson, Van Dijk juga memuji penampilan bek muda Inggris Joe Gomez. Gomez mendampinginya di barisan pertahanan yang menggantikan absennya Lovren, Joel Matip, dan Ragnar Klavan. Menurutnya, hubungannya dengan Gomez cukup baik setelah bersamanya di bek tengah selama pramusim. ''Itu membantu dan berharap kami membangun sesuatu,'' jelasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA