Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Nyetir Sambil Main HP, Salah Berurusan dengan Polisi

Selasa 14 Aug 2018 11:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Liverpool akan menindaklanjuti laporan itu secara internal.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bintang Liverpool Mohamed Salah tersangkut kasus hukum karena mengendarai mobil sambil bermain handphone (ponsel). Bahkan, polisi telah menemukan bukti video bahwa pemain asal Mesir tersebut memang benar main ponsel di jalan.

''Kami telah mengetahui video yang dipercaya menunjukkan pemain bola iu menggunakan ponsel saat mengemudi,'' ujar polisi Merseyside, dikutip dari Skysports, Selasa (14/8).

Video yang menjadi bukti polisi tersebut beredar secara online. Dalam video itu menunjukkan Salah sedang duduk di pinggir jalan bersama beberapa orang, termasuk anak-anak. Mereka berkumpul dekat mobil sebelum ia mengemudi. ''Ini (video) telah diteruskan ke departemen terkait. Terima kasih telah membuat kami mengetahuinya," ujar polisi.

Sementara, juru bicara Liverpool mengatakan,setelah berdiskusi dengan Salah, klub mengamati potongan video dan keadaan di sekitarnya bersama dengan polisi. Setelah menyaksikan video tersebut, klub akan menindaklanjutinya secara internal. ''Baik klub maupun pemain akan membuat komentar lebih lanjut terhadap masalah ini,'' jelas Liverpool.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA