Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Presiden Barcelona: Masih Ada Waktu Dapatkan Pogba

Senin 13 Aug 2018 12:17 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/ Rui Vieira
Barcelona hanya akan memburu pemain yang punya niat hengkang dari klubnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan, klubnya belum berhenti memburu pemain baru untuk musim depan. Termasuk untuk mendapatkan bintang Manchester United (MU) Paul Pogba.

Los Azulgrana, kata Bartomeu, akan memanfaatkan waktu yang tersisa sampai akhir Agustus nanti. Ini untuk merampungkan transfer pemain yang dibutuhkan pelatih Ernesto Valverde.

"Masih ada waktu 20 hari lagi untuk mendapatkan pemain. Pogba? Saya tidak sebut nama khusus. Direktur kami sedang bekerja," kata Bartomeu dikutip dari Football Espana, Senin (13/8).

Bartomeu menambahkan, Barcelona hanya akan memburu pemain yang punya niat hengkang dari klubnya. Blaugrana tidak ingin merusak hubungan dengan klub lain dengan membajak pemain yang ingin setia pada klub.

Pogba beberapa hari ini diberitakan memang berniat pergi dari Old Trafford. Bintang Prancis itu kurang harmonis dengan pelatih MU Jose Mourinho.

Pogba merasa Mourinho selalu menempatkannya pada posisi yang tidak ideal. Pogba lebih berbahaya bila dimainkan sebagai gelandang serang. Buktinya ia tampil hebat di Prancis dengan menjuarai Piala Dunia 2018 karena ia dimainkan sebagai playmaker oleh pelatih Didier Deschamps.

Sementara dua tahun terakhir Mourinho memaksa Pogba main sebagai gelandang bertahan. Agen Pogba, Mino Raiola langsung mendesak MU agar melepas Pogba ke klub lain bila Mou tidak mengubah taktik. Raiola tak mau salah satu klien terbaiknya itu bernasib menjadi pemain cadangan dan kehilangan tampat di timnas Prancis.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA