Ahad 12 Aug 2018 18:42 WIB

AG 2018: Susunan Pemain Indonesia U-23 Vs Cina Taipei U-23

Luis Milla mempercayakan satu tempat di lini serang pada Alberto Goncalves.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Timnas Indonesia U23
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Timnas Indonesia U23

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Timnas Indonesia U-23 mengawali langkah di cabang sepak bola putra Asian Games (AG) 2018 dengan menghadapi Cina Taipei pada laga keempat penyisihan Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (12/8) malam wIB. Di laga perdana, pelatih Indonesia U-23, Luis Milla, mempercayakan satu tempat di lini serang pada Alberto Goncalves.

Penyerang Sriwijaya FC itu akan ditemani oleh Irfan Jaya dan Febri Haryadi. Sementara di lini tengah, tim Garuda Muda dihuni Evan Dimas dan Zulfiandi. Sedangkan Hansamu Yama diandalkan Milla untuk menjadi jenderal di lini belakang.

Di kubu Cina Taipei, hasil imbang pada laga pertama, kontra Palestina, membuat tim besutan Pen Wushung itu bertekad untuk meraih kemenangan dan mencuri raihan tiga poin dari tim tuan rumah.

Susunan Pemain

Indonesia (4-3-3)

Pelatih: Luis Milla Kiper: Andritany Belakang: Putu Gede, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanussa Tengah: Zulfiandi, Evan Dimas, Stefano Lilipaly Depan: Irfan Jaya, Alberto Goncalves, Febri Haryadi

Cina Taipei (4-2-4)

Pelatih: Pen Wushung Kiper: Pan Weinchieh Belakang: Wang Ruei, Chen Tingyang, Huang Hsiangche, Hsu Hungcih Tengah: Chao Minghsiu, Tu Shaochieh Depan: Chen Chungwei, Yu Chiahuang, Lee Hsiangwei, Chen Chaoan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement