Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Vieira Pastikan Balotelli Ingin Hengkang dari Nice

Ahad 12 Aug 2018 17:59 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Striker OGC Nice asal Italia Mario Balotelli.

Striker OGC Nice asal Italia Mario Balotelli.

Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Vieira tidak menurunkan Balotelli pada partai perdana Ligue 1 Perancis.

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Masa depan Mario Balotelli di OGC Nice dilanda ketidakjelasan setelah ia tidak mengikuti latihan pramusim di klubnya saat ini. Pelatih Nice mengklaim striker berkebangsaan Italia itu ingin berganti kostum.

Balotelli sempat dikaitkan dengan Napoli dan Parma. Olympique Marseille turut mengarahkan radar pada eks AC Milan itu. "Pemain itu ingin pergi. Sepertinya dia tidak akan bertahan di sini," kata Vieira kepada Canal Plus, dilansir dari Football Italia, Ahad (12/8).

Vieira tidak menurunkan Balotelli pada partai perdana Ligue 1 Perancis musim 2018/2019. Menjamu Reims di Allianz Riviera, Sabtu (11/8) malam WIB, Nice kalah 0-1. Vieira enggan menyelesali keputusannya.

photo
Patrick Vieira. (EPA-EFE)

Ia ingin bekerjasama dengan pemain yang memiliki komitmen dengan klubnya. Spirit itu tidak ia dapatkan dalam diri mantan penggawa Manchester City itu. Nice, lanjut Vieira, bakal mengizinkan Balotelli menjalin komunikasi dengan tim lain.

"Situasinya rumit. Klub akan berusaha membantunya pergi," tutur legenda hidup Arsenal ini. 

Balotelli kembali menemukan ketajaman sepanjang musim 2017/2018. Ia tampil dalam 38 laga bersama Les Aiglons dan mencetak 26 gol di berbagai kompetisi. Ia memiliki klausul pelepasan 10 juta euro. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA