Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Pelatih Newcastle: Lini Belakang Kami Siap Hadapi Harry Kane

Sabtu 11 Aug 2018 17:43 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Rafael Benitez

Rafael Benitez

Foto: EPA/LINDSEY PARNABY
Newcastle akan menjamu Tottenham pada Sabtu malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Newcastle, Rafael Benitez mengatakan, ia ingin memastikan Newcastle memiliki kemajuan setelah bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Newcastle membeli tujuh pemain selama bursa transfer dibuka. Tetapi, mereka meraih keuntungan lebih dari 25 juta poundsterling, meski finis diperingkat 10 Liga Primer musim lalu.

"Dengan lima laga berjalan kami aman dan saya senang seperti semua orang yang ada di sini, lalu setelah satu tahun setelah Anda berharap kami bisa melangkah maju, tapi pada musim ini kami mencoba melakukan yang terbaik untuk memperbaiki segalanya," kata Benitez, seperti dilansir dari Sky Sport, Sabtu (11/8).

Newcastle akan menghadapi Tottenham Hotspurs pada pertandingan pertama mereka di Liga Primer musim ini pada Sabtu malam WIB. Kini, setelah memperbaiki skuat musim lalu, Benitez fokus untuk menjalani laga pertama tersebut. Terutama menghadapi Tottenham yang finis diperingkat ketiga di Liga Primer musim 2017/2018 lalu.

"Tapi setelah semua selesai Anda tidak bisa membuang waktu, ini saatnya untuk memastikan lini-bertahan siap menghadapi Harry Kane atau penyerang itu siap menghadapi kiper," kata Benitez.

Benitez mengatakan, ia harus memastikan semua pemain siap menghadapi Tottenham. Ia yakin kini Newcastle memiliki pemain-pemain terbaik dan ia harus bisa membuat para pemain tersebut mengerahkan seluruh kemampuan mereka. Meski Newcastle tidak terlalu melakukan pembelian pemain-pemain yang memiliki harga mahal tapi Benitez tidak mau meninggalkan klub tersebut.

"Saya menyukai kotanya, fannya, saya suka dengan klubnya dan potensi yang dimiliki klub ini, saya yakin kami bisa bermain dengan baik, jika kami bermain dengan baik maka akan lebih mudah meraih apa yang ingin kami raih di masa depan," tambah Benitez.

photo
Jadwal Liga Primer Inggris

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA