Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Empat Pemain Kunci Timnas Qatar Absen di Asian Games

Kamis 09 Aug 2018 14:56 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah

Logo Asian Games 2018

Logo Asian Games 2018

Keempat pemain tersebut harus membela klubnya masing-masing di AFC Champions League

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Tim nasional sepak bola Qatar dipastikan tampil tanpa empat pemain kunci mereka di Asian Games 2018. Keempat pemain tersebut harus membela klubnya masing-masing di laga perempat final AFC Champions League (ACL).

Dikutip dari The Peninsula, Kamis (9/8), keempat pemain itu adalah Almoez Ali, Akram Afif, Basam Al Rawi dan Abdullah Abdulsalam.

"Absennya empat pemain itu karena mereka harus fokus menjalani laga perempat final AFC Champions League (ACL)," berdasarkan pengumuman dari Asosiasi sepak bola Qatar.

Empat pemain itu berasal dari dua klub. Yaitu Al Duhail dan Al Sadd.

Timnas Qatar telah terbang ke Indonesia kemarin. Qatar tergabung dalam grup B bersama Thailand, Uzbekistan dan Bangladesh. Mereka akan bermain pada 14 Agustus di pertandingan pertama melawan Uzbekisan.

Pelatih Qatar, Unai Melgosa membawa 21 pemain ke Indonesia untuk Asian Games 2018. Berikut daftar 21 pemain Qatar:

Ahmed Moin, Khaled Munir, Abdul Rahman Mohammed, Hazem Ahmed, Adel Bader, Mishal Ibrahim, Hatem Kamal, Tariq Salman, Tamim Al Muhaize, Elias Ahmed, Ahmed Al Saadi, Saud Farhan, Mashaal Al Shammari, Mohammed Al Bakri, Yazen Naim, Jassim Mohammed, Marwan Sharif, Omar Al Emadi, Nasser Al Nasr, Ahmed Fadel and Mohammed Saeed.

Cabang sepak bola Asian Games diikuti oleh 25 tim yang terbagi ke dalam enam grup. Indonesia sendiri masuk ke dalam grup A dengan empat negara lainnya.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA