Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

PT Astra Isuzu Rekrut Alumni BSI

Kamis 09 Agu 2018 09:37 WIB

Red: Irwan Kelana

Alumni AKOM BSI Jakarta mengikuti seleksi karyawan PT Astra Isuzu.

Alumni AKOM BSI Jakarta mengikuti seleksi karyawan PT Astra Isuzu.

Foto: Dok BSI
Hal itu dilakukan melalui kegiatan campus recruitment.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- BSI Career Center (BCC) terus aktif melaksanakan Ccampus recruitment  di setiap kampus BSI se-Indonesia. Kali ini di kampus AKOM BSI Jakarta yang beralamat di Jalan Kayu Jati 5 nomor 2, Pemuda, Rawamagun, Jakarta.

Siaran pers BSI yang diterima Republika.co.id, Rabu (8/8) menyebutkan, kegiatan campus recruitment itu bekerja sama dengan PT Astra Isuzu. Hal ini berkat  hubungan kerja sama yang terjalin cukup baik dari perusahaan kepada BSI.

Campus recruitment itu diadakan Senin (6/8). Adapun rangkaian kegiatannya seleksi persyaratan administratif, tes psikotes hingga wawancara.

Melalui kegiatan campus recruitment itu, PT Astra Isuzu membuka kesempatan karir  untuk  posisi administrasi, Maka hal ini disambut baik oleh pencari kerja khususnya alumni BSI, mahasiswa dan bahkan masyarakat umum. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya peserta yang melamar serta antusiasme  pelamar dalam melakukan tes psikotes hingga wawancara.

photo
Suasana kegiatan campus recruitment yang diadakan oleh AKOM BSI Jakarta bekerja sama dengan Astra Isuzu.


Tahap penerimaan karyawan yang diadakan di ruang 201 kampus AKOM BSI Jakarta, peserta    didampingi staf BSI Career Center (BCC), Muhammad Faisal. “Kegiatan campus recruitment ini mampu mencuri perhatian puluhan pelamar meskipun tahapan seleksinya cukup panjang,” kata Faisal.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Faisal, dilanjutkan dengan penjelasan mengenai profil PT Astra Isuzu oleh SDM PT  Astra Isuzu, Mada Kartikasari. Selanjutnya, kegiatan rekrutmen berjalan dengan tertib yang terbagi menjadi tiga tahap hingga menghasilkan kandidat sebanyak 19 pelamar lolos pada tahap wawancara.

“Dengan suksesnya campus recruitment yang diadakan di kampus AKOM BSI Jakarta ini maka diharapkan semua pelamar khusunya alumni dan mahasiwa BSI dapat terserap, berkarya dan mendapatkan prestasi di tempat kerjanya kelak,” kata Faisal.
 









BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA