Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Klopp Puji Penampilan Perdana Alisson Becker

Ahad 05 Aug 2018 04:58 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Kiper baru Liverpool, Alisson Becker.

Kiper baru Liverpool, Alisson Becker.

Foto: liverpoolfc.com
Alisson sangat waspada sebagai orang terakhir di barisan pertahanan.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp puas dengan penampilan perdana kiper anyarnya Alisson Becker. Alisson mampu menjaga gawangnya dengan baik saat Liverpool menggasak Napoli 5-0 dalam laga pramusim. Alisson bermain selama 90 menit di Aviva Stadium.

''Dia merupakan pesepak bola yang sangat bagus, mungkin dia adalah kiper terbaik,'' ujar Klopp dikutip dari ESPN, Ahad (5/8).

Meski demikian, Klopp memuji mantan kiper AS Roma tersebut yang memiliki performa yang baik di laga perdananya. Sebab semua orang dapat membayangkan apa yang akan terjadi pada diri seseorang dalam situasi seperti itu, bermain di laga perdana setelah semua yang terjadi.

Menurut Klopp, Alisson sangat waspada sebagai orang terakhir di barisan pertahanan. Sehingga ia mengakui bahwa Alisson berperan besar dalam timnya. ''Pada akhirnya dia ada di sana untuk menangkap bola dan dia melakukan di momen penting hari ini, jadi saya sangat senang,'' ujarnya.

Sementara melawan Napoli, Klopp menilai tim asal Italia tersebut cukup kuat. Bahkan Napoli tampil dengan hampir 100 persen skuatnya, sehingga membuat klub Serie A itu berbeda. Namun, skuatnya mampu tampil baik dengan mencetak lima gol tanpa balas.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA