Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

GIIAS 2018

New Nissan Terra Bisa Dipesan Mulai dari Rp 460 Juta

Kamis 02 Aug 2018 17:48 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Nissan meluncurkan SUV premium, The All-New Nissan Terra Rp 460 juta, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang ke-26 di Indonesia, Kamis (2/8). 

Nissan meluncurkan SUV premium, The All-New Nissan Terra Rp 460 juta, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang ke-26 di Indonesia, Kamis (2/8). 

Foto: Republika/Rosi Handayani
Pengiriman New Nissan Terra dimulai pada kuartal ketiga tahun fiskal 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Nissan hari ini meluncurkan SUV premium, New Nissan Terra, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang ke-26 di Indonesia, Kamis (2/8). Nissan Terra mulai hari ini sudah bisa dipesan mulai dari harga Rp 460 juta.

"Mulai hari ini pelanggan dapat melakukan pemesanan New Nissan Terra dengan harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito di ICE BSD Tangerang, Kamis (2/8). Untuk pengiriman dimulai pada kuartal ketiga pada tahun fiskal 2018.

New Nissan Terra pertama kali diperkenalkan di Asia Tenggara dalam acara peluncuran di Filipina. Kendaraan ini dibangun di pusat produksi Nissan d1 Thailand yang dikhususkan untuk pasar Asia Tenggara.

Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President, Nissan Asia & Oceania mengungkapkan, kendaraan SUV menjadi salah satu segmen favorit pelanggan Indonesia, dan memenuhi keinginan mereka untuk menaklukkan berbagai medan di negara ini.

"Desain New Nissan Terra mampu dan praktis, serta dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari sekaligus memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari dan melakukan petualangan," kata Regional Senior Vice President, Nissan Asia & Oceania Yutaka Sanada.

New Nissan Terra diklaim sanggup menaklukkan jalan-jalan kota yang padat dengan jalan berlubang dan genangan air, untuk mengemudi lebih halus di jalan raya, dan menghadapi tantangan medan off road.  Mobil ini disebut sebagai SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang.

Kemudian terdapat fitur Blind Spot Warning (Peringatan Titik Buta) dan Lane Departure Warning (Peringatan Pindah Jalur) memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi.

Selain itu ada Intelligent Around View Monitor (Monitor Pemandangan Sekeliling Pintar) dengan teknologi Moving Object Detection (Deteksi Obyek Bergerak) yang ada di New Nissan Terra memudahkan pengendara memarkir kendaraan, baik di area istirahat maupun di lokasi tujuan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA