Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Kenang Kekalahan di Final, Lallana: Liverpool Harus Berubah

Kamis 02 Aug 2018 17:12 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Adam Lallana

Adam Lallana

Foto: REUTERS/Phil Noble
Pada bursa transfer musim panas 2018, Liverpool mendatangkan sejumlah pemain baru.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Adam Lallana menilai saatnya Liverpool kembali meraih trofi. Sejak Juergen Klopp melatih, kesempatan the Reds merengkuh gelar terbuka lebar di beberapa kesempatan. Namun tak satu pun berakhir manis bagi klub kota pelabuhan itu.

Pasukan Merseyde Merah takluk di final Piala Liga dan Liga Europa dua musim lalu. Teranyar pada Mei 2018, Lallana dan rekan-rekan ditumbangkan Real Madrid pada partai puncak Liga Champions Eropa.

"Kami sudah berada di beberapa final yang belum kami menangkan, dan itu perlu diubah," kata gelandang berkebangsaan Inggris mengutip dari Sky Sports, Kamis (2/8).

Pada bursa transfer musim panas 2018, Liverpool telah mendatangkan sejumlah pemain anyar. Para jagoan baru the Reds, di antaranya kiper Alisson Becker dan winger Xherdan Shaqiri.

Klub tersebut mengeluarkan mahar lebih dari 170 juta poundsterling (Rp 3,2 triliun). Lallana memuji langkah manajemen the Kop.

Dengan demikian, skuat Liverpool bakal lebih dalam. Ini membuat Lallana optimistis menyambut musim 2018/2019. "Kami punya segalanya, pengalaman, dan skuat yang dalam. Ini pertanda positif bagi kami untuk melangkah lebih jauh," ujar pesepak bola 30 tahun itu.

Lallana juga berambisi kembali ke timnas Inggris. Pada Piala Dunia 2018, Lallana tidak dibawa ke Rusia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA